Saturday, March 10, 2007

Mulailah dari hal2 yg kecil dulu dunk...!!!!

Alhamdulillah saat di bandung Allah mengizinkan ku tuk belajar tentang islam lebih banyak,
apalagi saat kuliah..wah ada banyak hal yang saya dapatkan, terutama pelajaran tentang hidup.
Yang tadinya hobi saya tu nonton bola dan dengerin musik yg ga jelas...skarang dah beda, hobinya tu baca buku dan dengerin ceramah (cieelleeeee so bgt ya..!!!)....emm yaa ini saya syukuri sabagai bagian nikmat yang ALLAH berikan ke saya....dari pada hobinya yg aneh2..mending yg dua itu ia ga....????

nah selain dari kegiatan mentoring, dari hobi ini lah saya banyak mendapat input ilmu yg luar biasa banyak....(ni ukuran banyaknya menurut saya lho..hihihi ^_^).
Dan mulai saat itu pula terbesit keinginan untuk memperbaiki hidup ini menjadi lebih baik.
Akhirnya di mulailah perjuangan memperbaiki diri..bikin target ini itu...pokoknya banyak hal yg saat itu ingin saya robah..Alhamdulillah semingu dua minggu masih bisa..tp setelah itu jatuh lagi...dan itu terjadi ampe skarang ni....selalu aja ga bisa bertahan lama (red : ga istiqomah)....

skarang ini saya mulai berfikir, mungkin saya tertalu memaksakan diri....mungkin saya terlalu terburu-buru merobah semua hal2 yg kurang baik dalam diri ini secara bersamaan...tidak di awali dari hal2 yg sederhana dulu..seperti ngerapiin pakaian, klo makan jgn sambil berdiri..trus apalagi ya...emmm...yaaa pokoknya yg kayak2 gitu dech.

Dan skarang saya mo make strategi itu..saya akan coba ngerubah mulai dari hal2 yg paling kecil dulu...gpp lah klo blon bisa berbuat yg besar2 seperti teman2 lain...kan kata Aagyn juga "klo mo ngerubah bangsa mulailah dengan 3M ...mulailah dari diri sendiri, mulai dari hal2 yg kecil dan mulailah saat ini... " tu kan Aagym aja bilang gt...!!

Mudah-mudahan ALLAH SWT meridhoi dan menolong saya untuk mewujudkan apa yg sudah di cita2 kan ini....!!!

doain ya dan jangan lupa dukung aku yaa...ketik AFI spasi wendi kirim ke .........halah...ga nyambung...!!!!

cara mudah biar tetap awet muda....emmm.....senyum aja...!!
seperti saya sekarang...hehehe!!!!
[wendi2.JPG]

No comments: